emoticon Pictures, Images and Photos "SELAMAT DATANG DI BLOG ANDIKA , KAMI MENAWARKAN SERVICE KOMPUTER, LAPTOP, INSTAL, PENJUALAN, ACCESSORIES, LAN, DLL, BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN DATANG KE ALAMAT YANG TERSEBUT. MAKASIH” emoticon Pictures, Images and Photos

Rabu, 10 Februari 2010

Membaca Buku Secara Online

Beberapa waktu yan lalu Google mengeluarkan sebuah layanan baru, yaitu Google Book Search. Dengan layanan ini kita bisa membaca buku-buku secara online. Tidak hanya buku-buku dalam berbahasa Inggris saja yang ditampilkan, di sini kita juga bisa membaca buku-buku berbahasa Indonesia terbitan Elex Media, Mizan, dll yang biasa dijumpai di toko buku Gramedia.

Untuk menggunakannya cukup mudah, sama persis dengan penggunakan search engine Google. kita tinggal mengetikkan kata kunci dari buku yang ingin Anda cari. Setelah itu jika ketemu klik aja judul bukunya. Maka kita bisa segera membaca isi buku tersebut.

Tentu saja tidak semua halaman dari buku yang kita cari dapat kita baca secara online. Tapi sudah lebih dari cukup kalau kita sekedar ingin mengetahui isinya sebelum Anda memutuskan untuk membeli buku tersebut.

untuk mencobanya silahkan kunjungi :
http://books.google.co.id/

0 komentar:

next page
 

Tags

Followers

Melangkah Lebih Maju Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template